Deddy Mahendra Desta; Kisah Perjalanan Karier dan Sumber Kekayaannya

Deddy Mahendra Desta
Deddy Mahendra Desta bersama keluarga

Jakarta – Presenter dan komedian terkenal, Deddy Mahendra Desta atau yang lebih akrab disapa Desta, tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial Indonesia.

Hal itu setelah kabar mengenai gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki, yang telah berlangsung selama 10 tahun. Desta, yang lahir pada tahun 1977, telah menikah dengan Natasha Rizki sejak tahun 2013 dan dikaruniai tiga anak.

Desta memiliki latar belakang sebagai presenter, komedian, dan mantan drummer dari band Club 80’s. Ia juga telah aktif sebagai penyiar radio sejak tahun 1990-an. Dengan pengalaman yang panjang di industri hiburan, Desta telah meraih kesuksesan dan penghasilan yang fantastis. Namun, dari mana sebenarnya sumber kekayaan Desta Mahendra? Berikut ini adalah gambaran lengkapnya.

Salah satu sumber kekayaan Desta berasal dari dunia hiburan sebagai seorang presenter ternama. Desta memulai karier sebagai penyiar radio dan kemudian dikenal sebagai salah satu artis dan presenter terkemuka di Indonesia. Keahliannya dalam memandu acara membuatnya dipercaya untuk menjadi pembawa acara Tonights Show, sebuah acara yang ia jalani bersama Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

Baca Juga  Kebakaran Hutan Besar-besaran di Prancis, 9,3 Juta Meter Persegi Lahan Hangus Dilalap Api

Selain sebagai presenter, Desta juga menjadi bintang iklan berbagai produk ternama. Ia sering kali berkolaborasi dengan sahabatnya, Vincent Rompies, dalam berbagai iklan. Dengan popularitasnya sebagai pembawa acara yang lucu, Desta juga sering menjadi pilihan untuk membintangi iklan, mulai dari produk kopi hingga marketplace populer di Indonesia.

Desta, yang memiliki nama asli Deddy Mahendra Desta, juga telah berperan dalam beberapa film layar lebar. Ia telah membintangi film Get Married dan beradu akting dengan Nirina Zubir. Selain itu, Desta juga pernah menjadi pemeran utama dalam film Pretty Boys yang ia mainkan bersama Vincent Rompies.

Kepopuleran Desta juga terlihat dari jumlah pengikutnya di media sosial Instagram, yang mencapai lebih dari 2,6 juta. Dengan jumlah pengikut yang besar, Desta sering kali mendapatkan tawaran endorsement dari berbagai produk, yang tentunya berdampak positif pada pendapatannya. Ia telah bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Nivea Man, Permen Hexos, dan Samsung Galaxy S23.

Baca Juga  Jelang Bela Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, Hugo Samir Dapat Nasihat dari Jacksen F Tiago

Selain itu, Desta juga sukses sebagai konten kreator di platform YouTube. Ia memiliki dua kanal YouTube yang dikelola secara terpisah. Kanal pertamanya adalah Vindes, yang ia jalankan bersama sahabatnya, Vincent. Di kanal ini, mereka membuat berbagai program menarik, termasuk perlombaan tenis dan basket antar selebriti. Sementara itu, kanal YouTube kedua Desta, Desta Natasha Family, berisi kegiatan sehari-hari bersama keluarganya.

Selanjutnya, Desta juga memiliki bisnis kuliner berupa restoran bernama Mineral Café. Rest. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: