Notification

×

Adsense atas

Adsense

Lapangan Cindua Mato Digotongroyongkan Bupati : Minggu Depan Insyaallah Segera Dibuka Untuk Umum

Jumat, 03 Februari 2023 | 10:11 WIB Last Updated 2023-02-03T03:11:23Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.Id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra  bertekat untuk segera membuka objek Wisata Cindua Mato Batusangkar untuk umum  agar masyarakat bisa menikamtinya.


Namun demikian sebelum dibuka untuk umum,  Pemkab akan membenahinya terlebih dahulu diantaranya penertiban pedagang yang dipindahkan ke lokasi yang sudah disediakan dan sudah disepakati


Kondisi sekarang setelah diserahterima sementara  pemakaian Taman Cindua Mato tersebut kepada Pemkab Tanah Datar perlu dirapikan dengan kegiatan Gotong royong bersama PNS dilikungan Pemkab Tanah Datar memperbaiki pagar-pagar yang tanggal.


Bupati Tanah Datar, Eka Putra dalam amanatnya pada acara apel bersama dan gotongroyong Pegawai dilingkungan Pemkab Tanah Datar, Jumat (3/2-23) dilapangan Cindua Mato Batusangkar mengatakan, setelah Ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat layaknya fungsi taman kota lapangan cindua Mato dapat menjadi Icon. 


"Kita harapkan nantik Lapangan Cindua Mato ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung dan semoga hal ini juga dapat menjadi pintu bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat." Ungkap Bupati.


Dikatakan, Apel bersama ASN di lapangan Cindua Mato pagi ini dan dilanjutkan dengan kita akan bergotong-royong dalam rangka persiapan pemanfaatan pemakaian lapangan cindua Mato membersihkan sampah dan gulma di dalam lapangan Cinduamato agar tercipta kebersihan dan kenyamanan lingkungan 


"Hari ini juga akan mengatur para pedagang, memindahkan pedagang kita ke tempat yang sudah disiapkan sampai 4 hari kedepan dan insya Allah minggu depan lokasi ini sudah bisa dibuka untuk umum" ungkap Eka.


Bupati pada kesempatan itu seraya mengajak bersama-sama kita menjaga lapangan cindua Mato dari kebersihan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung yang akan hadir ke sini, ungkap Bupati. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN