Notification

×

Adsense atas

Adsense

Genius Umar Ingatkan ASN Agar Selalu Bersyukur

Jumat, 17 Februari 2023 | 20:49 WIB Last Updated 2023-02-20T13:54:37Z

Wikota Genius Umar berikan kata sambutan dalam acara Isra' Mikraj yang diselenggarakan dilingkungan Pemko Pariaman di Masjid Raya Sungai Pasak, Pariaman Timur, Jum'at 17 Februari 2023 (foto.dok.mc) 


Kota Pariaman - Pemerintah Kota Pariaman kembali menggelar wirid bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 M/1444H di Masjid Raya Sungai Pasak, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Jumat (17/2/23).


Sebagai penceramah Tk. Baharuddin mengangkat tema “Melalui Semangat Isra’ Mi’raj Kita Wujudkan ASN Kota Pariaman yang profesional, Bersih, Beriman, Bertaqwa dan Berbudaya”.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyampaikan,kita kembali melaksanakan wirid sekaligus melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.


“Secara agama tadi telah dijelaskan,makna yang bisa diambil dan ditanam pada peristiwa penting yakni Isra’ Mi’raj yang sudah disampaikan Tk.Baharuddin.  Kita semua para pegawai disamping melaksanakan tugas-tugas, kita harus mengisi hati nurani kita dengan syiar dan ilmu agama” ucapnya.


Selain itu, Genius Umar mengingatkan bahwa kita harus selalu bertanggung jawab untuk mengurus daerah ini.


“Saya bersyukur, selama 4 tahun pemerintahan saya hampir semua ASN bersemangat untuk bekerja.Namun ada juga, sebagian ASN perlu kuat komitmennya dalam melaksanakan tugas. Kita harus bersyukur sebagai ASN, karena ada yang menjabat eselon II, eselon III memiliki gaji dan penghasilan. Rasa syukur ini harus sejalan dengan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja” ulasnya.


Genius juga menghimbau agar ASN memperhatikan masyarakatnya dan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Pariaman.


“Karena sebagai ASN memiliki tanggung jawab untuk mengurus masyarakatnya, ini merupakan bagian dari ibadah. Kalau itu dilakukan dan ditanamkan pada diri kita, maka kita tidak akan puas untuk bisa membantu semua masyarakat Kota Pariaman” tutupnya. (mc/co)




ADSEN KIRI KANAN