Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wawako Mardison Minta Pemprov Sumbar Cepat Menangani SMKN 2 Pariaman

Minggu, 01 Januari 2023 | 06:37 WIB Last Updated 2022-12-31T23:38:52Z

Wawako Mardison Mahyuddin ketika mengunjungi SMKN 2 Pariaman, Sabtu pagi 31 Desember 2022 yang terbakar Sabtu dinihari (foto.dok.ery)


Kota Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dengan mempergunakan Sepeda Motor meninjau kondisi pasca kebakaran di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pariaman, Sabtu pagi (31/12/22).


Musibah kebakaran ini terjadi, Sabtu dinihari sekitar pukul 02.15 pagi tadi yang menghanguskan sekitar 13 ruangan. SMKN merupakan salah satu sekolah kejuruan ternama di Kota Pariaman yang terletak di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah.


Wawako yang didampingi Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Kepolisian menjelaskan kebakaran ini cukup cepat. Lantas, petugas pemadam kebakaran (Damkar) kita cukup sigap turun begitu menerima informasi.


Ada sebanyak 7 (tujuh) unit mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api di SMK N 2 Pariaman ini. Yakni terdiri 4 (empat) unit dari Kota Pariaman, dan 3 (tiga) unit bantuan dari Kabupaten Padang Pariaman.


Kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman, Wawako Mardison Mahyuddin berharap, musibah jelang akhir tahun 2022 ini, dapat segera mendapatkan solusi dari Provinsi Sumatera Barat. Sebab, kewenangan SMA dan SMK, berada di Provinsi Sumatera Barat.


"Supaya proses belajar mengajar anak-anak kita agar dapat berjalan-jalan sebagaimana mestinya" ucap dia.(erjo/saco)





ADSEN KIRI KANAN