Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wawako Mardison Mahyuddin Serahkan Bantuan Beras dan Mie Instan Kepada Warga Terdampak Banjir

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:37 WIB Last Updated 2023-01-24T15:37:50Z

Wawako Mardison Mahyuddin serahkan bantuan beras dan Mie Instan kepada warga terdampak banjir beberapa titik lokasi pada 7 (tujuh) Desa dalam Kota Pariaman, Selasa 24 Januari 2023 (foto.dok.ry)


Kota Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, turun langsung meninjau beberapa Desa di Kota Pariaman, Selasa (24/01/23) yang terdampak banjir, akibat curah hujan cukup tinggi sepanjang Senin siang (23/01/23) hingga malam harinya.


Dalam kesempatan ini, Wawako Mardison Mahyuddin beserta Ny.Indriati Mardison didampingi Kepala Desa yang dikunjungi yang terkena banjir. Ia menyusuri satu persatu rumah warga yang terdampak banjir, dengan memberikan bantuan beras dan Mie instan kepada rumah warga yang terendam banjir itu.


"Semoga bantuan ini, bermanfaat dan dapat meringankan beban warga kita yang tertimpa musibah banjir. Juga daerah kita, kiranya terjauh dari musibah. Kita semua dilindungi oleh Allah SWT" ucap dia kepada warga yang terdampak.


Wawako Mardison menghimbau kepada warga Kota Pariaman, agar selalu waspada. Karena, cuaca saat ini terlihat sedang tidak bersahabat. 


"Hujan deras, banjir. longsor, serta pohon tumbang, akan bisa saja terjadi. Kapan terjadinya, juga kita tak tahu. Untuk itu, mari kita selalu tingkatkan kewaspadaan menghadapi perubahan cuaca demikian" ajak Wawako Mardison Mahyuddin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman.


Wawako Mardison mengunjungi pada sejumlah titik lokasi banjir yang terjadi, serta berdialog dengan warga yang terdampak. Yakni di Desa Tungkal Selatan, Desa Cubadak Aie, Rimbo Sitapuang Desa Rambai, Desa Marabau, Desa Cubadak Mentawai, Desa Pauh Timur dan Desa Bayi. (ry/co)







ADSEN KIRI KANAN