Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wawako Mardison Mahyuddin Minta ASN Harus Menjaga Disiplin

Rabu, 25 Januari 2023 | 18:05 WIB Last Updated 2023-01-25T11:05:11Z

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin sedang berikan pengarahan pada Apel pagi di Kantor Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Rabu 25 Januari 2023 (foto.dok.ery)


Kota Pariaman
- Dalam rangka meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Wakil Walikota Mardison Mahyuddin, memimpin apel pagi di Kantor Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPPP) Kota Pariaman, Rabu (25/01/23).


Dalam pengarahannya, Wawako menyampaikan, ASN harus menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. Juga, harus bisa berinovasi dalam kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


"Disiplin kerja akan menentukan kualitas kerja pada organisasi perangkat daerah (OPD). Tentu akan berpengaruh pula terhadap sistim kerja Pemko Pariaman dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai warga kota" tegas dia.


Apalagi DPPP,  sebut Wawako Mardison, merupakan OPD yang sangat vital dan strategis untuk kesejahteraan masyarakat. Sebab, sektor pertanian merupakan tulang punggung ketahanan pangan daerah.


"Karena itu, DPPP sangat perlu untuk diberdayakan dan ditingkatkan. Justru itu dituntut ASN dilingkungan ini, agar ditingkatkan turun kelapangan mendengarkan aspirasi arus bawah tentang pertanian, pangan dan perikanan" harap Wawako Mardison Mahyuddin mengakhiri. (ery/coi)




ADSEN KIRI KANAN