Notification

×

Adsense atas

Adsen

Warga Duren Sawit Geger, Jasad Membusuk Berlumur Air Ditemukan Tergeletak di Rumah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 07:50 WIB Last Updated 2023-01-14T00:50:55Z

 

Ilustrasi penemuan mayat 

JAKARTA  - Warga Duren Sawit, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan mayat pria. Mayat yang diketahui bernama Taufik Burhanan (50) itu ditemukan tergeletak di rumahnya di Jalan Pondok Kelapa 6, Duren Sawit, pada Jumat (13/1/2023).


Jasad Taufik sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi tengkurap saat ditemukan salah satu petugas keamanan, Herman, sekitar pukul 14.48 WIB, sebagaimana iNews.id.


Herman awalnya curiga dengan kondisi rumah Taufik yang seperti tak berpenghuni. Dia juga mencium bau tak sedap dari rumah Taufik.


"Lampu rumah mati, pintu terkunci dan bau," ucapnya, Jumat (13/1/2023).


Dia mengaku sempat diminta oleh temannya Taufik untuk memantau keadaan rumah. Pasalnya Taufik diketahui dalam keadaan sakit belakangan ini.


Herman kemudian memantau rumah Taufik lewat jendela yang tak terkunci. Saat dipantau, Herman terkejut melihat Taufik sudah dalam kondisi tengkurap di lantai.


"Saya lihat lewat jendela yang tidak kekunci, posisinya udah telungkup, bau bangkai juga, saya sudah mikir meninggal," katanya.


Selain itu, tubuh Taufik juga tampak berlumuran air dan terselimuti kain berwarna putih.


"Saya tidak tahu itu ada air dari mana, yang jelas sudah membusuk posisi telungkup," kata Herman.


Herman kemudian melapor ke Polsek Duren Sawit. Hingga kini petugas dan warga sekitar belum mengetahui secara pasti penyebab Taufik meninggal dunia.


Namun, warga menduga Taufik meninggal karena sakit yang telah diderita sejak lama.


"Taufik memang setahu saya juga sudah sakit kronis lama," kata Herman.(*)



ADSEN KIRI KANAN