Notification

×

Adsense atas

Adsen

Walikota Genius Umar ; RPD Kota Pariaman Harus Berkelanjutan

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:10 WIB Last Updated 2023-01-19T14:10:35Z

Walikota Genius Umar berikan sambutan dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Pariaman tahun 2024-2026 di Aula Balaikota, Kamis 19 Januari 2023 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Pariaman harus berkelanjutan. Rancangan awal RPD 2024-2026 merupakan RPD transisi. Pada akhir tahun ini, bulan Oktober 2023 adalah masa pemerintahan saya sebagai Walikota dan Wakil Walikota bersama Mardison Mahyuddin selesai. Sehingga perlu disusun RPD transisi, yang nantinya diikuti Pj. Walikota sampai pemilihan Walikota baru dilantik.


Hal itu dikemukakan Wali Kota Genius Umar pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPD Kota Pariaman tahun 2024-2026 di Aula Balaikota, Kamis (19/01/23).


Dalam lima tahun ini, kata Genius, bahwa apa saja sasaran yang harus dicapai selama lima tahun ini dan proyeksi kedepan yang harus kita lanjutkan.


“Bagi saya, Kota Pariaman sebagai kota wisata terus dilanjutkan dan Kota Waterfroncity. Hal ini, tetap digiatkan serta aksesbilitas terhadap infrastruktur jalan, tetap diteruskan” jelasnya.


Genius Umar juga menerangkan, dimasa pemerintahan transisi itu, kita memperbaiki infrastuktur antar desa, kecamatan di Kota Pariaman agar semua menjadi baik. Dengan begitu, akses di bidang pariwisata, pendidikan, pertanian akan semakin lancar yang menyebabkan ekonomi setempat akan meningkat.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat, Camat, Kepala Desa yang telah menjadi mitra saya dalam bekerja untuk Kota Pariaman ini. Sehingga Kota Pariaman semakin maju kedepannya” tutupnya. (mc/sa).




ADSEN KIRI KANAN