Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wako Genius Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja Pada Tahun 2023

Senin, 09 Januari 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-01-09T12:49:30Z

Wali Kota Pariaman Genius Umar Pimpin Apel Gabungan ASN di halaman Balaikota, Senin 9 Januari 2023 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman mampu bekerja dalam team work untuk mengurus dan melayani masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal itu ditegaskan Wali Kota Pariaman Genius Umar ketika memimpin Apel Gabungan ASN di halaman Kantor Balai Kota, Senin (9/01/23).


Genius mengatakan, peningkatan kinerja pemerintah daerah untuk mencapai seluruh visi misi yang telah tertuang dalam RPJMD Pemerintah Kota Pariaman dari empat tahun yang lalu.


“Bekerjalah sebagai team work untuk mengurus masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama meningkatkan kinerja pemerintah daerah untuk mencapai seluruh visi misi yang telah tertuang dalam RPJMD Pemerintah Kota Pariaman dari empat tahun yang lalu” ungkap Genius. 


Ia juga menekankan kepada OPD yang masih belum mencapai target yang telah ditentukan, agar bisa menyelesaikan pada tahun 2023 ini sesuai dengan RPJMD Kota Pariaman.


“Terimakasih, saya ucapkan untuk sebagian OPD yang telah bekerja keras selama ini guna mencapai seluruh rencana kerja tahunan 2022, dan saya berharap di tahun 2023 semua OPD bisa bekerja sebaik mungkin. Juga,  semaksimal mungkin dengan semangat yang baru, untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pariaman” tegas Genius Umar. (*sa)




ADSEN KIRI KANAN