Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wako Bersama Forkopimda Kunjungi Pemko Pekanbaru

Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:29 WIB Last Updated 2023-01-22T04:30:02Z

 

.


Pekanbaru - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang terus memperkuat sinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. 


Hal itu terlihat dengan digelarnya temu rama antara Forkopimda Kota Padang dengan Forkopimda Kota Pekanbaru, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, Sabtu (14/10/2023).


Wako Hendri Septa mengungkapkan, kedatangan dirinya bersama Forkopimda mengunjungi Kota Pekanbaru guna memperkuat ukhuwah islamiah dan kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Padang dengan Pekanbaru.


"Kita Pemerintah Kota Padang telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru di bidang Pendidikan, Perdagangan, Pariwisata dan kebudayaan. Melalui pertemuan ini dapat memperkuat kembali kerjasama tersebut," ungkap Wako Hendri Septa.


.


Wako Hendri Septa menambahkan, selain memperkuat hubungan kerja yang telah terjalin selama ini, dirinya juga ingin belajar kepada Wali Kota Pekanbaru bagaimana caranya untuk menggaet investor untuk berinvestasi di Kota Padang.


"Saya lihat banyak mall berdiri di Kota Pekanbaru, sedangkan di Kota Padang hanya beberapa. Kedatangan kami ke Kota Pekanbaru ini juga untuk mempelajari investasi di Kota Pekanbaru. Sehingga diharapkan kedepan Kota Padang juga memiliki banyak mal, sehingga akan mendorong perekonomian Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa.


Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Forkopimda yang telah datang untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Pekanbaru.


"Selamat datang di Kota Padang Bapak Wali Kota Padang bersama rombongan. Semoga pertemuan kali ini semakin memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Padang dengan Forkopimda Kota Pekanbaru," ungkapnya.


Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Ketua DPRD Syafrial Kani, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Kajari Padang M.Fatria, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang. (*)


ADSEN KIRI KANAN