Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Pimpin Apel Gabungan ASN Pemko Pariaman

Senin, 02 Januari 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-01-03T10:19:22Z

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin ketika memberikan amanat sebagai Pemimpin Apel Gabungan ASN dilingkungan Pemko Pariaman di Halaman Balaikota, Senin 2 Januari 2023 (foto.dok.mc)


Kota Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin pimpin pelaksanaan Apel Gabungan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di halaman Balaikota, Senin (2/1/23).


Apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Organsasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemko Pariaman dalam rangka menyambut awal Tahun 2023, serta evaluasi umum terhadap kinerja ASN di lingkungan Pemko Pariaman.


Wawako Mardison mengatakan, Apel Gabungan pertama pada Tahun 2023 ini dilakasanakan sebagai intropeksi diri terhadap capaian, dan kinerja yang telah kita lakukan di tahun 2022 kemaren. Tujuannya agar kinerja ASN dapat ditingkatkan dan diperbaiki pada Tahun 2023.


"Kepada seluruh ASN dan Non ASN, terlebih kepada para pejabat, mulai dari Eselon II, Eselon III dan seterusnya, agar dapat memberikan yang terbaik di tahun yang baru ini. Mulai dari pelayanan, pola kerja, inovasi dan target kinerja, baik di OPD masing-masing, maupun target RPJMD yang akan berakhir pada ahun 2023 ini" ungkapnya.


Mardison Mahyuddin mengingatkan, setiap ASN lebih meningkatkan kedisiplinan pegawai. Karena, pada hakikatnya setiap ASN adalah pelayan masyarakat. Untuk tu, tingkatkan kedisiplinan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan Pemerintah dalam misi pelayanan publik.


Ia menegaskan,  meskipun ini awal tahun, kita sebagai ASN harus tetap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Bekerjalah sesuai aturan, juga teruslah ciptakan inovasi-inovasi untuk Kota Pariaman lebih baik lagi dan semakin berkembang.


“Semoga saja apa yang belum tercapai di Tahun 2022 bisa kita kejar dan kita tingkatkan di Tahun 2023. Memasuki Tahun 2023 ini, kita dapat terus bekerja dengan baik, saling bekerjasama, sabiduak sadayuang, saayun salangkah dalam menjadikan Kota Pariaman yang kita cintai ini menjadi lebih maju kedepanya" tutupnya.(mc/sa)


ADSEN KIRI KANAN