Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wakil Bupati Richi Aprian Hadiri Acara Khatam Alquran TPA Mushalla Baitul Ikhsan Pasie Laweh

Jumat, 06 Januari 2023 | 08:52 WIB Last Updated 2023-01-06T02:57:05Z


 Tanah Datar, fajarharapan.id - Sebanyak 21 orang Santri TPA Mushalla Baitul Ikhsan jorong Babusalam Negari Pasie Laweh menamatka Baca Alquran, Kamis (5/1) di Mushalla Baitul Ikhsan Pasie Laweh.


Selain menunjukkan semangatnya Wakil Bupati, Richi Aprian dalam mendorong semangat masyarakat jorong Babusalam Negari Pasie Laweh untuk kegiatan belajar baca Alquran, Richi juga menyumbangkan Alquran kepada penamat Alquran.


Khatam Alquran TPA Mushalla Baitul Ikhsan jorong Babusalam Negari Pasie Laweh menurut penjelasan Ketua Panitia, merupakan khatam perdana pada khatam perdana ini TPA Mushalla Baitul Ikhsan mengkhatam sebanyak 21 orang santri.


Wakil Bupati, Richi Aprian dalam sambutannya mengatakan, khatam Alquran bukanlah akhir dalam mempelajari Alquran, akan tetapi harus dilanjutkan dengan mempelajari arti, pemahaman dan merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Oleh sebab itu diharapkan kepada masyarakat, para orang tua agar terus berupaya bagaimana agar anak-anaknya bisa terus belajar membaca dan menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman kehidupan untuk keselamatan dudunia dan akherat, ungkap Wabup.


Wabup Richi menyampaikan selamat kepada calon penerus bangsa yang telah menamatkan baca Alquran semoga akan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari mencapai cita-cita mulia dan keselamatan didunia dan akherat.


Sebelumnya Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian menyerahkan bantuan  Alquran bagi peserta khatam untuk bisa dipergunakan untuk memperdalam pemahaman Alquran


Hadir pada acara Perayaan Khatam Alquran TPA Masjid Baitul Ikhsan tersebut Anggota DPRD asal Sungai Tarab, Yalpema Jurin, Kepala Dinas Pendidikan, Riswandi, Camat Sungai Tarab dan tokoh masyarakat setempat. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN