Notification

×

Adsense atas

Adsen

Vietnam vs Thailand di Leg I Final Piala AFF 2022 Malam Ini, LIVE iNews

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:05 WIB Last Updated 2023-01-13T11:13:35Z

 

Vietnam menjamu Thailand pada laga leg 1 final Piala AFF 2022, Jumat (13/1/2023) malam WIB.


Jakarta - Vietnam akan menjamu Thailand di leg pertama Final Piala AFF 2022 malam ini. Aksi kedua finalis bisa disaksikan secara live di iNews.


Duel antara Vietnam melawan Thailand di partai puncak final Piala AFF 2022. Laga leg pertama akan tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (13/1/2023) malam WIB.


Final kali ini terbilang ideal, pasalnya Vietnam dan Thailand sama-sama merupakan juara grup. Untuk menghadapi Thailand nanti, skuad Golden Stars lebih termotivasi dengan dukungan suporter yang akan memadati stadion. Vietnam akan lebih berhati-hati untuk bermain terbuka,sebagaimana dikutip iNews.id.


Secara permainan kedua tim memiliki gaya permainan yang hampir sama dan memiliki para pemain yang mumpuni untuk mengatur ritme pertandingan. Sedikit kelengahan kecil akan menjadi penentu hasil akhir pertandingan.


Dari kubu Vietnam, sudah menyiapkan strategi lewat penempatan para pemain terbaiknya, diantaranya adalah penyerang andalan tim Vietnam yang berhasil melewati pertahanan Indonesia dan memborong gol kemenangan melewati Nadeo Argawinata, yakni Nguyen Tien Linh. Kemudian, ada Nguyen Quang Hai yang berhasil menghidupkan semifinal leg 2 kemarin dengan membuat dua operan kunci dan mengantarkan Golden Stars ke final.


Sementara, tim tangguh asuhan Alexandre Polking akan menurunkan pemberi umpan terbaik yang membuat Thailand unggul dari Malaysia, yakni Ekanit Panya. Ada pula Theerathon Bunmathan yang menjadi kapten Timnas Thailand. Kemudian, ada striker veteran, Teerasil Dangda yang selalu menjadi andalan lini depan. 


Lantas, akankah Vietnam berhasil menaklukkan ketangguhan Thailand untuk pertama kalinya? Saksikan pertandingan sengit, Vietnam vs Thailand, hari ini, Jumat, 13 Januari 2023, pukul 19.20 WIB, LIVE di iNews. 


Dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023, secara LIVE di iNews. Dapat disaksikan juga di Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. (*)


ADSEN KIRI KANAN