Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tottenham Dilibas Aston Villa, Conte Alasan Penyerang Spurs Tak Lengkap

Senin, 02 Januari 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-01-02T05:30:00Z

 

Antonio Conte mengaku kekalahan Tottenham Hotspurs dari Aston Villa akibat dari banyaknya penyerang yang absen.



LONDON - Antonio Conte mengaku kekalahan Tottenham Hotspurs dari Aston Villa akibat dari banyaknya penyerang yang absen. 


Dia mengaku membutuhkan penyerang lagi agar makin garang. Tottenham takluk 0-2 di tangan Aston Villa pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (1/12/2022). Di laga itu, Tottenham kelimpungan menghadapi pertahanan Villa yang begitu dalam.


Alhasil Tottenham hanya mampu mencatat dua buah tembakan tepat sasaran. Usai laga, Conte mengeluhkan kedalaman skuadnya di lini depan. Conte merasa tidak memiliki cukup opsi pemain depan yang bisa menjadi pembeda di lapangan. Terlebih lagi dirinya juga pusing karena pemain depan milikinya kerap cedera,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Situasinya jelas dan saya pikir Anda bisa melihat situasi kami sejak awal musim. Di depan, kami memiliki Bryan Gil yang memainkan permainan bagus ," kata Conte dilansir Football London, Senin (2/12/2022).


"Tetapi dia adalah pemain muda, dan Anda perlu memberi waktu kepada pemain muda untuk menjadi lebih kuat secara fisik," ujarnya  "Lalu ada Kane, Son, Richarlison dan Kulusevski. Ketika dua di antaranya (cedera), dan musim ini terjadi beberapa kali, dengan Richarlison dan Kulusevski, Anda berada dalam masalah," tutur eks pelatih Inter Milan dan Juventus itu.


Conte mengatakan bahwa lini depan merupakan aspek krusial. Pelatih asal Italia itu mengaku butuh sosok striker yang bisa menjadi pembeda dan mengubah jalannya pertandingan "Juga Sonny (Son Heung-min) harus terus berkembang dan situasi ini menjadi sulit. Karena jika Anda bertanya kepada saya tentang bek tengah, mereka memainkan permainan yang bagus, dua gelandang memainkan permainan yang bagus, bek sayap memainkan permainan yang bagus," tuturnya.


"Dan kemudian kami berjuang sedikit di depan karena kami menemukan tim yang bertahan sangat dalam. Jika Anda memiliki solusi di bangku cadangan untuk mengubah permainan, itu lebih mudah karena Anda mengganti kartu selama pertandingan," tandasnya.(*)




ADSEN KIRI KANAN