Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sukses Rawat Kendaraan Dinas Berusia Tua, ASN Diganjar Hadiah Oleh Wali Kota Rida Ananda

Selasa, 03 Januari 2023 | 23:58 WIB Last Updated 2023-01-03T16:58:31Z

Payakumbuh, fajarharapan.id - Nofriwaldi, Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas PUPR kembali mendapatkan reward uang kaget dari Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda saat pelaksanaan apel kendaraan dinas tahun 2023 di halaman kantor wali kota, Selasa (3/1).

Dulu, saat hari bakti PU, Nofriwaldi dihadiahi uang kaget  karena berpakaian rapi dan lengkap. Namun, kali ini Dia diganjar hadiah karena dinilai sukses merawat kendaraan dinasnya.

Wali Kota Rida Ananda saat memantau beberapa kendaraan dinas merasa takjub dan salut, motor dinas yang dipakai Nofriwaldi sudah berusia lebih dari 30 tahun, Honda Win tahun 1992 itu terus dirawat olehnya, bahkan sparepart yang terpasang masih mengkilap, sehingga ketika dilihat motor dinas tampak elegan dan sangat menarik.

"Saya salut ini, di saat yang lain pakai motor yang tahun tinggi, ASN kita ini pakai motor lama, bahkan lebih terawat pula dari yang lain, ini patut dicontoh sama ASN yang lain," ujar Rida.

Rida menambahkan kendaraan dinas dibeli dengan APBD, merupakan uang rakyat yang harus dioptimalkan penggunaannya dengan amanah. Kendaraan dinas harus dijaga dengan baik dan harus bersih, jangan dibiarkan kotor.

"Saya sudah pernah tegaskan, bagi ASN yang tidak mampu merawat kendaraan dinasnya, akan kami tarik," ungkap Rida. 

Aksi Wali Kota Rida Ananda ini disaksikan sejumlah ASN, mereka mengapresiasi pimpinan yang memberikan reward kepada salahsatu ASN teladan di Dinas PUPR itu. (Humas/Zik)

ADSEN KIRI KANAN