Notification

×

Adsense atas

Adsen

Setelah 4 Tahun Tidak Berfungsi. SDN 02 Labuah Limo Kaum Kembali Dialiri Air Bersih

Rabu, 11 Januari 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-01-11T14:37:13Z

 

Suasana lingkungan SDN 02 Labuah Limo Kaum yang mulai semarak dengan berfungsinya kembali aliran air bersih disekolah tersebut


Tanah Datar, fajarharapan.id - Akhirnya Aliran Air Bersih Ke SDN 02 Labuah Lima Kaum Tanah Datar Sumatera Barat Telah Mengalir kembali, setelah 4 Tahun lamanya Terhenti.


Dengan telah berfungsinya aliran air bersih di SDN 02 Labuah yang bersumber dari  Mata Air Alam Mesjid Raya Almunawwarah Nagari Labuah sejak 5 Januari 2022 ,  siswa dan guru di SDN 02 Labuah  telah bisa  Berbenah dalam Hal Sanitasi dan Kebersihan untuk kesehatan diri siswa dan seluruh guru ,/ GTK


Para Siswa, Guru dan GTK telah dapat melaksanakan Shalat Dhuha dan Shalat Zuhur Berjamaah di dalam  Mushala yang ada di komplek Sekolah tersebut.


Hal itu disampaikan Kepala SDN 02 Nagari Labuah, Mitwindra, Rabu (11/01) di SDN 02 Nagari Labuah, sehungan dengan telah mengalirnya kembali Air bersih disekolahnya padahal setelah 4 tahun aliran pipa air bersih tak berfungsi


"Terimakasih atas Partisipasi dan Kerjakeras dari Wali Nagari Labuah dan Staff, Komite Sekolah, Pengurus Mesjid Almunawarah Labuah,  Wali Jorong dan Orang Orang Baik yang memberikan pemikiran positif  kepada Kepala Sekolah dan Para Guru / GTK  untuk kemajuan pendidikan Anak Nagari Labuah kedepan" ungkap Mitwandra..


menyambut kebahagiaan atas kembalinya mengalir Air bersih diaekolah maka sehari penuh para guru dan siswa bergotongroyong membersihkan kerak lantai teras depan kelas, lantai kamar mandi, Bak kamar mandi Gang Teras belakang dan lantai mushala  lantai kelas  yang telah selama 4 Tahun tidak terjamah air bersih. Tambah Mitwandra.


Dikatakan bahwa, SDN 02 Labuah kini Siap Dengan Kebersihan Jiwa Raga dan Pemikiran Bersih dan Jernih Menuju Kecerdasan Pengetahuan, Agama, Akhlak dan Budi Pekerti para Siswa SDN 02 Ke depan. Ungkapnya.


Semoga Allah Selalu Merahmati SDN 02 Labuah Sepanjang Waktu Bersama Seluruh Wali Murid dan Pemerhati Pendidikan, Salam Sehat Salam Persaudaraan, cerdas Pendidikan Bagi Generasi Emas 2045. harapan Kepala Sekolah Mitwandra. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN