Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ribuan Umat Padati GOR Rimbo Tangah Ikuti Tabligh Akbar

Kamis, 05 Januari 2023 | 21:47 WIB Last Updated 2023-01-05T14:47:42Z

 



Solsel,fajarharapan.id --- Diulang tahun Kabupaten Solok Selatan ke-19 yang jatuh 7 Januari lusa, Pemkab setempat mengadakan berbagai rangkaian acara, salahsatunya Tabligh akbar.Tablig Akbar kali ini menghadirkan Ustadz Gus Miftah yang berlangsung di GOR Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Solok Selatan Sumbar, Kamis 5/1/2023.


Ribuan warga Solok Selatan dari berbagai elemen masyarakat  berdesakan memasuki lokasi Tabligh Akbar yang berdatangan dari berbagai pelosok daerah, kabupaten yang berjuluk "Sarantau Sasurambi".


Dalam Tabligh Akbar itu warga tampaknya sangat khusuk mendengarkan dakwah yang di sampaikan oleh Ustadz kondang Gus Miftah yang kocak dalam menyampaikan dakwah.


Pantauan media ini, Gus Miftah dalam dakwahnya lebih fokus menyampaikan begitu pentingnya pendidikan, untuk majunya suatu daerah berawal dari sejauh mana tingkat pendidikan daerah tersebut.


"Bila pendidikan warga Solok Selatan sudah bagus daerah ini akan cepat maju dan berkembang" sebut Gus Miftah.


Pemkab Solok Selatan sangat memberikan perhatian pada bidang pendidikan mulai jenjang pendidikan dasar hingga lanjutan tingkat atas bahkan tidak luput dari perhatian pemerintah daerah setempat sampai di perguruan tinggi salah satunya pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi.


Hadir pada acara Tabligh Akbar itu Bupati Solok Selatan H Khairunas,Wakil Bupati H Yulian Efi, ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Kapolres serta jajaran, OPD,Pimpinan ormas,Tokoh agama, Badan Kontak Majlis Ta'lim (BKMT) serta undangan lainnya.

(sudirman).


ADSEN KIRI KANAN