Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pramac Ducati Resmi Pamerkan Livery untuk MotoGP 2023, Johann Zarco dan Jorge Martin Tampil Gahar

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-01-26T02:30:00Z

Pramac Racing Ducati pamer livery terbaru untuk MotoGP 2023.


Genoa - Pramac Ducati telah resmi merilis livery terbaru timnya untuk MotoGP 2023. Dua pembalap tim satelit Ducati itu, yakni Johann Zarco dan Jorge Martin terlihat gahar menggunakan warna putih, oranye, dan ungu tersebut.


Sejatinya tidak banyak yang berubah dari warna livery pada motor Pramac Ducati pada musim depan. Warna merah, putih dan ungu masih mendominasi tim satelit Ducati tersebut, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Tulisan Prima Pramac tetap dicantumkan pada motor Desmosedici mereka sebagai sponsor utama. Namun terdapat beberapa sponsor yang hilang.


Untuk musim depan, mereka tetap mengandalkan dua pembalap andalannya, Johann Zarco dan Jorge Martin. Zarco pun amat antusias menatap musim depan.


“Untuk tahun ketiga berturut-turut saya akan bersama Tim Prima Pramac, saya sangat senang bisa memakai warna ini untuk musim selanjutnya. Kami memiliki tim yang hebat, motor yang hebat,” kata Zarco dilansir laman resmi Pramac Racing, Kamis (26/1/2023).


“Jorge (Martin) dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Menurut saya, kami memiliki semua bahan untuk musim yang hebat, dan mungkin, siapa yang tahu? Kemenangan akan menghampiri kami,” tambahnya.


Senada dengan Zarco, Martin juga tidak sabar berkompetisi lagi di musim depan. Menurutnya, masa-masa sulit di tahun-tahun sebelumnya akan dijadikan pelajaran berharga untuk membawa Pramac Racing lebih kompetitif di musim depan.


“Saya tidak sabar menunggu aksinya lagi bersama tim saya. Tahun lalu adalah tahun yang istimewa, dengan momen-momen yang sangat sulit juga, tetapi itu membuat saya tumbuh dan menjadi lebih kuat,” kata Martin.


“Saya memiliki rencana besar dan ambisi nyata, dan bersama tim saya, saya tahu kami dapat melakukan hal-hal hebat,” lanjut pembalap berjuluk Martinator itu.


“Di Sepang ketika saya naik ke Ducati saya, saya akan tahu apakah semua kerja keras jeda musim dingin itu sepadan. Kami siap! Saya siap!” tutupnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN