Notification

×

Adsense atas

Adsen

Prajurit Korem 073/Makutarama, Apel Pagi Untuk Awali Kerja Yang Lebih Semangat

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:52 WIB Last Updated 2023-01-18T13:52:48Z

 

.

Salatiga, fajarharapan.id - Apel pagi merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh prajurit TNI dan PNS, begitu juga dengan prajurit Korem 073/Makutarama. Bertempat di lapangan Korem. Salatiga. Rabu. (18/01/2023).


Seperti yang kita ketahui, tujuan dilaksanakan apel pagi untuk pengecekan personel, penyampaian informasi dari komando atas kepada anggota serta menjadi sarana silaturahmi.

Apel pagi yang dipimpin oleh Pasipuanter Korem 073/Makutarama Kapten Inf Muhlisin sekaligus perkenalan diri sebagai warga baru.


Mengawali arahannya, Kapten Inf Muhlisin menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan YME, saya memperkenalkan diri kepada para prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.

Untuk mengelola aktifitas kehiduapn sehari-hari dibutuhkan kesadaran untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, taat beribadah serta ikhlas dan senantiasa mensyukuri nikmat-Nya.

“Selanjutnya saya akan melanjutkan program-program dan administrasi staf. Mari kita sama-sama bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk keluarga maupun satuan, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik kedepannya,”ucapnya.


Lebih lanjut, Kapten Inf Muhlisin mengajak semua anggota Korem 073/Makutarama untuk meningkatkan semangat etos kerja demi pengabdian kita kepada satuan Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).



ADSEN KIRI KANAN