Notification

×

Adsense atas

Adsen

Prabowo Resmikan Gedung Bappilu Gerindra : Kita Harus Kerja Keras di Pemilu 2024

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12:05 WIB Last Updated 2023-01-07T05:05:00Z

 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu dan Presiden Gerindra di Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023).




JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu dan Presiden Gerindra di Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo didampingi oleh petinggi Partai Gerindra untuk menggunting pita gedung tersebut.


Prabowo mengatakan demokrasi di Indonesia adalah demokrasi Pancasila dan mewakili aspirasi rakyat, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Demokrasi kita adalah demokrasi pancasila yang kredibel dan mewakili aspirasi rakyat dan yang bisa memberi pilihan kepada rakyat dan ini adalah pekerjaan dari kader-kader partai, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi pada Februari 2024," katanya di Slipi, Sabtu (7/1).


Menurutnya waktu yang tersisa saat ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh para kader dan simpatisan untuk terus bergerak dan memobilisasi pergerakan di akar rumput.


"Jadi benar-benar tinggal satu tahun lagi. Jadi dalam kehidupan berbangsa dan bertanah air itu, waktu 12 bulan berjalan dengan sangat cepat," terangnya.


Dia meminta seluruh kader Partai Gerindra harus bekerja keras di Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya menyerap aspirasi masyarakat. 


"Partai Gerindra selaku organisasi partai politik harus bekerja keras, memanfaatkan sisa waktu, menyiapkan kader-kader, menyiapkan semua untuk menangkap semua aspirasi rakyat, untuk belajar kesulitan yang dihadapi oleh rakyat. Kita harus beri solusi-solusi kepada rakyat dengan menempatkan wakil-wakil kita yang terbaik dan puncaknya adalah pemilihan presiden," katanya.(*)


ADSEN KIRI KANAN