Notification

×

Adsense atas

Adsen

Polres Pulpis dan PPWI Bagikan Sembako di Desa Gohong

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:47 WIB Last Updated 2023-01-18T12:58:31Z

.


Pulang Pisau, fajarharapan.id - Polres Pulpis berkerjasama dengan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau, dalam menyelenggarakan Bhakti Sosial masyarakat di Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (18/1/2023).


Ketua PPWI Riduan A.Karim mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama Polres Pulang Pisau menunjukkan kekompakan dan solidaritas yang telah terjalin dengan baik.


Keduanya juga berkerjasama dalam berbagai kegiatan bakti sosial di beberapa desa di Kabupaten Pulang Pisau sebelumnya. Diantaranya berbagai paket sembako untuk warga yang kurang mampu atau pun lansia di beberapa des. Kali hari ini menyalurkan di Desa Gohong.


“Kegiatan ini telah berjalan dua tahun,kami atas nama keluarga besar PPWI mengucapkan terimakasih dan apresiasi nya kepada Kapolres Pulang Pisau Serta Donatur Tetap kita dari DPRD yang selalu mendukung program sosial ini sampai sekarang".ucapnya


Kepala Desa Gohong Epansyah Rulhadi menyampaikan,bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang membutuhkan. 


“Atas nama pemerintah Desa, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan, semoga barokah,” kata Kepala Desa Gohong. (FJR)


ADSEN KIRI KANAN