Notification

×

Adsense atas

Adsen

Persiapan Formula E Jakarta 2023 Terus Dimatangkan, Bamsoet Sebut Bakal Ada Kejutan

Jumat, 20 Januari 2023 | 18:34 WIB Last Updated 2023-01-20T11:34:00Z

 

Sirkuit Formula E Jakarta.



Jakarta - Persiapan Formula E 2023 di Jakarta terus dimatangkan. Ketua Steering Committee Formula E Jakarta 2023 Bambang Seosatyo menyebut bakal ada kejutan mengenai siapa ketua panitia gelaran balap mobil listrik internasional tersebut. "Jakpro saat ini sedang menyusun kepanitiaan. 


Sedangkan untuk jajaran Organizing Committee akan segera diumumkan dalam waktu dekat, yang pasti akan ada kejutan terkait siapa ketua panitianya," kata Bamsoet, Jumat (20/1/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.


Bamsoet bersama Ananda Mikola juga turut terlibat dalam kepanitiaan Jakarta e-Prix yang bakal digelar 3-4 Juni 2023 di Ancol, Jakarta Utara ini.. "Sebagai Ketua Umum IMI, saya akan menjadi Ketua Steering Committee. Ananda Mikoka sebagai Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI akan kembali menjadi Ketua Racing Committee," ucapnya.


Menurut Bamsoet, perwakilan Formula E Operation (FEO) juga sangat puas dengan persiapan teknis dan non-teknis yang sedang dikerjakan. "Terlebih Project Director for Jakarta e-Prix, Gemma Roura, sebagai perwakilan Formula E Operation (FEO) telah meninjau JIEC beberapa hari lalu. 


Hasilnya, dari sektor sirkuit tidak ada masalah. FEO puas dengan persiapan teknis dan non-teknis yang sedang berjalan," ujarnya. Sebelumnya, laman resmi federasi otomotif internasional FIA telah merilis kalender Formula E season 9. Jakarta mendapat jatah pada Round 11 dan 12 atau 3-4 Juni 2023.(*)


ADSEN KIRI KANAN