Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pasbar Expo 2023 Resmi Ditutup

Minggu, 15 Januari 2023 | 12:09 WIB Last Updated 2023-01-15T05:09:57Z

.


Pasbar fajarharapan.id - Pasaman Barat (Pasbar) Expo 2023 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Pasbar, secara resmi ditutup oleh Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto pada Sabtu malam (14/1/203)


Acara yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Pasaman Barat itu, telah berlangsung selama sepekan, mulai dari tanggal 7 - 14 Januari 2023. 


Beberapa kegiatan juga dilaksanakan pada perayaan tersebut diantaranya, lomba nagari rancak, sepeda santai, anjangsana ke panti asuhan, lomba lagu dangdut berpasangan (OPD), lomba lari 10K se-Sumbar dan 5K se-Pasbar, lomba lagu daerah (Umum), dan lomba lagu dangdut (Umum), serta lomba Mars Pasbar dan kasidah rebana antar kecamatan. Kegiatan diakhiri dengan dzikir bersama dan Tabligh Akbar pada Sabtu (14/1) pagi di halaman kantor bupati setempat.


Bupati Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto beserta Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi dan Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto pada sambutannya di malam penutupan Pasbar Expo, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah menyukseskan kegiatan Pasbar Expo 2023.


"Saya bersama bapak Wabup mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah sukses mengangkat kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ini," ucap Hamsuardi.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir di malam penutupan Pasbar Expo, jika ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik.


"Karena kami tidak menduga akan sebanyak ini pengunjung di malam penutupan Pasbar Expo 2023. Semoga tahun depan kita bisa kembali bisa mengadakan kegiatan Pasbar Expo tentunya dengan lebih meriah lagi," ucapnya.


Bupati Hamsuardi juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba-lomba selama Pasbar Expo digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-19 ini.


"Lomba-lomba yang digelar dalam Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ada yang sudah kita serahkan hadiahnya langsung setelah kegiatan. Seperti lomba Pasbar Run, sepeda santai. Malam ini kita juga serahkan hadiah dengan berbagai macam lomba, seperti lomba nagari rancak, lomba lagu dangdut antar OPD, lomba mars Pasaman Barat, dan lomba-lomba lainnya," kata Hamsuardi.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Pasbar, Hendra Putra sekaligus Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat juga mengucapkan terima kasih kasih atas dukungan semua pihak, sehingga perayaan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-19 berjalan lancar dengan berbagai kegiatan. 


"Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah atas lancarnya kegiatan yang kita rencanakan. Tentunya semua kegiatan yang sudah kita siapkan tidak terlepas dari masukan, ide, gagasan semua lapisan masyarakat. Termasuk masukan dari Bapak Bupati Hamsuardi, Bapak Wakil Bupati Risnawanto, OPD, anggota DPRD, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua DWP dan semua lapisan masyarakat. Sehingga Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat ke-19 ini berjalan lancar," ungkap Hendra Putra.


Malam penutupan Pasbar Expo turut dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar, anggota DPRD Pasbar, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.(By Roni)


ADSEN KIRI KANAN