Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pasar Imlek Pati Bumi Mina Tani Mulai Digelar

Rabu, 18 Januari 2023 | 19:27 WIB Last Updated 2023-01-18T12:27:05Z

.


Pati, fajarharapan.id - Pasar Imlek Pati Bumi Mina Tani Digelar tanggal 12-23 Januari 2023, Diramaikan oleh 97 UMKM Kabupaten  Pati yang memadati Jalan Thamrin dan Setia Budi atau sekitar Kelenteng Hok Tik Bio Pati.


Ketua Kelenteng Hok Tik Bio Pati, Edy Siswanto mengatakan bahwa perayaan Imlek di Pati digelar secara meriah sejak tahun 2003. Kemudian mulai tahun 2013 Pasar Imlek digelar untuk menyambut pergantian tahun baru  Imlek.

Edy menambahkan saat perayaan Imlek tahun ini, Pati sedang dilanda  bencana banjir. Pihaknya bersama-sama membantu warga terdampak banjir di Pati.

"Kami prihatin dengan adanya banjir yang menimpa saudara kita di Pati dan oleh karenanya kelenteng bersama masyarakat dan relawan lintas agama berperan aktif memberikan bantuan material dan non material," ujar Edy.

Sementara itu Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani mengatakan selama ini hubungan antara Koramil dan Klenteng Hok Tik Bio sangat terjalin dengan baik. Seperti beberapa waktu yang lalu anggota Koramil dan pengurus Klenteng Hok Tik Bio bekerjasama untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

" Dalam kegiatan kali inipun anggota Koramil 0718-01/Pati bersama Polsek Pati, Satpol PP turut serta dalam mengamankan jalannya pasar Imlek ini," Tutup Danramil. (*/m@s)




ADSEN KIRI KANAN