Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pasangan Muda Ditemukan Tewas Bergandengan di Kamar Hotel, Ada Surat hingga Racun di Sampingnya

Kamis, 05 Januari 2023 | 11:00 WIB Last Updated 2023-01-05T04:00:00Z

Ilustrasi mayat.



Jakarta - Dua orang mayat laki-laki dan perempuan bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan di sebuah hotel, Ciputat, Tangerang Selatan. Keduanya ditemukan tewas, Selasa (3/1/2022). 


"Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya Hari Rabu pukul 01.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (4/1/2022).


Penemuan mayat dua sejoli tersebut berawal saat house keeping mendatangi kamar sejoli ini untuk melakukan tugasnya. Petugas itu mengetuk pintu tapi tak juga ada jawaban. "Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar 8-52," katanya,sebagaimana dikutip iNews.id.


Penemuan mayat dua sejoli tersebut berawal saat house keeping mendatangi kamar sejoli ini untuk melakukan tugasnya. Petugas itu mengetuk pintu tapi tak juga ada jawaban. "Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi satu mengajak saksi dua untuk membuka kamar 8-52," katanya.


Setelah berhasil membuka kamar, petugas pun dikagetkan dengan kondisi korban yang kaku tidak bergerak. Mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan.  Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.


Melihat dari temuan tersebut, ada kemungkinan mereka tewas bunuh diri. Tapi, polisi belum menyimpulkan dan masih menyelidikinya. "Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," katanya.(*)



ADSEN KIRI KANAN