Notification

×

Adsense atas

Adsen

Park Hang-seo Akui Kekuatan Indonesia Mematikan di Piala AFF 2022, Singgung Pemain Naturalisasi

Rabu, 04 Januari 2023 | 13:40 WIB Last Updated 2023-01-04T06:40:00Z

 

Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku kekuatan Indonesia di Piala AFF 2022 sangat berbahaya.




HANOI - Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengaku kekuatan Indonesia di Piala AFF 2022 sangat berbahaya. Dia menilai adanya pemain naturalisasi membuat teknik dan taktik pasukan Shin Tae-yong bagus. Indonesia akan melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan itu akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023).


Park Hang-seo mengatakan Timnas Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata dalam laga nanti. Sebab, tim itu bisa saja menjegal Vietnam dalam laga leg pertama di SUGBK. "Indonesia adalah tim yang lolos ke final Piala AFF 2020. Belakangan ini banyak perubahan yang mereka alami," kata Park dilansir dari Soha, Rabu (4/1/2023).


Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan komposisi pemain Timnas Indonesia saat ini cukup cukup berkualitas. Pasalnya, tim itu dihuni dua pemain naturalisasi, yakni Jordi Amat dan Ilija Spasojević,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Pelatih Shin Tae Yong memiliki lebih banyak pemain naturalisasi," katanya.


Park Hang-seo mengatakan tidak akan mudah mengatasi perlawanan Timnas Indonesia. Kondisi itu diperparah dengan timnya yang mengalami masalah kebugaran karena baru menyelesaikan laga Grup B melawan Myanmar, Selasa (3/1/2023) di Vietnam.


"Secara umum, pemain mereka memiliki kebugaran yang baik, teknik yang baik, dan taktik yang baik," ucapnya.(*)




ADSEN KIRI KANAN