Notification

×

Adsense atas

Adsen

Paraduta Cafe Hilangkan Kesan 'Sangar' Markas Kodim 0401 Muba

Kamis, 05 Januari 2023 | 14:20 WIB Last Updated 2023-01-05T07:20:38Z

.


Sekayu, fajarharapan.id - Suasana markas TNI Angkatan Darat di Kodim 0401 Muba seakan tak lagi menyeret masyarakat untuk berpikir menjadi merasa sungkan dan 'seram'. Ini setelah hadirnya Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH yang menggagas fasilitas tempat nongkrong yakni Paraduta Cafe. 


Tempat nongkrong yang instagramable ini menawarkan suasana yang cozy dan diyakini akan menjadi tempat nongkrong yang hitz di Bumi Serasan Sekate. 


"Ini inisiasi yang sangat luar biasa, kita apresiasi jajaran Kodim 0401 Muba dibawah komando pak Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat SH yang sangat kreatif dan menyajikan tempat untuk lebih dekat dengan masyarakat," ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud di saat melaunching Paraduta Cafe di halaman Kodim 0401 Muba, Kamis (5/1/2023). 


Lanjut Apriyadi, selain suasana yang nyaman, Paraduta Cafe juga menyajikan menu makanan dan minum yang enak dan dapat menggugah lidah pengunjung. 


"Yang jelas kehadiran Paraduta Cafe ini menambah alternatif tempat nongkrong dan wisata kuliner di Muba khususnya di Sekayu," ulasnya. 


Sementara itu, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH berharal kehadiran Paraduta Cafe dapat mengakomodir tempat healing atau nongkrong masyarakat Muba. "Selain itu menjadi wadah anak muda pecinta seni musik untuk menyalurkan bakat di Paraduta Cafe ini," tuturnya. 


Ia menambahkan, Paraduta cafe tidak hanya menghadirkan suasana tempat yang nyaman namun juga menu makanan dan minuman yang disukai berbagai kalangan. 


"Semoga kehadiran Paraduta cafe dapat disukai masyarakat Muba dan menjadi spot nongkrong pilihan di Kota Sekayu," tandasnya.(Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN