Notification

×

Adsense atas

Adsen

Panik Hindari Kucing, Mobil Pikap di Pringsewu Nyusruk ke Sawah

Minggu, 08 Januari 2023 | 17:10 WIB Last Updated 2023-01-08T10:10:00Z

 

Mobil pikap yang jatuh ke sawah karena menghindari kucing.



PRINGSEWU  - Kecelakaan tunggal terjadi di Pringsewu, Lampung. Sebuah mobil pikap terbalik dan terjun ke sawah karena menghindari seekor kucing. Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (7/1/2023) sekitar pukuk 04.00 WIB di ruas jalan lintas barat Sumatera KM 36-37 Pekon Wates, Gadingrejo, Pringsewu.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu Aiptu Dani Waldi mengatakan, pikap dengan nomor polisi BK 8348 itu dikemudikan oleh Rian Agung Setiawa (29). Dia tercatat sebagai warga Pekon Tegal sari, Gadingrejo, Pringsewu. "Awalnya mobil melaju dari arah jalur dua pelda Pringsewu menuju arah Bandarlampung," kata Dani, Minggu (8/1/2023).


Ketika melintas di TKP, kata Dani, tiba-tiba ada seekor kucing yang menyebarang jalan, sehingga membuat sopir menjadi kaget,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Sopir berupaya menghindari kucing tersebut. Namun, kendaraan yang dikemudikannya malah oleng tak terkendali lalu menabrak pembatas jalan di sebelah kiri, lalu oleng lagi ke arah kanan dan akhirnya terjun kedalam persawahan," katanya.


Dikatakan Kanit Gakkum, dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak terdapat korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian tangan sementara kendaraan mengalami kerusakan pecah dibagian bemper depan dan lampu utama sebelah kiri. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp1,5 juta," terangnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN