Notification

×

Adsense atas

Adsen

Oknum Pengasuh Pondok Pesantren di Lampung Utara Diduga Cabuli Santrinya, Kasus Diusut Polisi

Minggu, 08 Januari 2023 | 15:47 WIB Last Updated 2023-01-08T08:47:15Z

 

Ilustrasi




LAMPUNG UTARA - Oknum pengasuh di sebuah Pondok Pesantren di Kabupaten Lampung Utara diduga mencabuli santriwatinya. Kasusnya kini tengah ditangani polisi.


Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama membenarkan adanya peristiwa itu.


"Bukti laporan tersebut, tertuang dalam surat lapor Nomor STPL/04/B-I/I/2023/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/POLDA LAMPUNG, tertanggal 06 Januari 2023," kata Kasat Reskirm, Minggu (8/1/2023).


Menurut AKP Eko Rendi pihaknya menerima laporan dari Tarmudi, Kades Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai, Lampung Utara mendampingi korban bersama orang tuanya melaporkan permasalahan tersebut ke Mapolres,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Menurut Kasatreskrim, sejauh ini pelapor/korban yang datang ke Mapolres ada satu orang dan sedang diarahkan untuk dilakukan visum.


"Kita nanti akan dampingi dari personil unit PPA, penjelasan terkait kornologis dan lain-lain, nanti kita sampaikan setelah kita ketahui hasil pemeriksaan dari korban maupun saksi-saksi," ujar AKP Eko Rendi Oktama, Minggu(8/1/2023)


Terhadap yang diduga pelaku inisial AH warga Desa Negara Bumi Kecamatan Sungkai Tengah, keberadaannya masih dalam penyelidikan karena yang bersangkutan tidak berada di tempat.


"Mohon doanya agar kasus ini dapat cepat kita ungkap, " tutup AKP Eko.(*)



ADSEN KIRI KANAN