Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ngeri, 18 Ekor dan 24 Telur Ular Kobra Bersarang di Dapur Warga Tuban

Selasa, 03 Januari 2023 | 12:29 WIB Last Updated 2023-01-03T05:29:00Z

 

Penampakan 18 ekor anak ular kobra yang ditemukan di dapur rumah warga Tuban.


TUBAN - Ngeri, sebanyak 18 ular kobra ditemukan berkeliaran di dapur milik salah satu warga di Kabupaten Tuban, Selasa (3/1/2023). Ular berbisa mematikan itu bersarang, tepat di bawah lantai keramik dapur rumah.  Beruntung tak ada yang terkena sengatan ular berbisa ini. Pemilik rumah pun langsung meminta bantuan petugas damkar untuk mengevakuasi ular mematikan tersebut.   


Sebelumnya, pemilik rumah menemukan dan menangkap seekor ular kobra dewasa yang ada di dalam dapur rumahnya. Namun, keesokan harinya, saat pemilik rumah masuk ke dapur kembali menemukan seekor lagi anak kobra, menggeliat di lantai dapur rumahnya.    Karena takut, pemlik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban untuk mengevakuasi ular tersebut,sebagaimana dikutip iNews.id


Saat petugas datang, ditemukan lubang pada keramik dapur. Saat lubang dibongkar, petugas kaget karena petugas menemukan 17 ekor anak ular kobra dan 24 telur siap menetas bersarang di bawah keramik dapur.    


Untuk menghindari jatuhnya korban akibat gigitan ular kobra itu, petugas langsung mengevakusi belasan anak ular kobra berserta telurnya. Petugas juga mengimbau pada pemilik rumah dan warga sekitar agar segera melapor apabila menemukan ular cobra serupa. Sebab, diduga masih satu indukan yang belum di temukan.  


"Temuan 18 ular dan telur kobra ini berawal dari laporan pemilik rumah. Sebab, sebelumnya dia menangkap satu kobra dewasa," kata Kasatpol PP dan Damkar Pemkab Tuban, Gunadi. 


Untuk menghindari hal tak diinginkan, petugas Satpol PP pun memusnahkan belasan ekor anak ular kobra bersama dengan telurnya.



ADSEN KIRI KANAN