Notification

×

Adsense atas

Adsen

'Monster' Bulutangkis Dunia Kalah dari Wakil Thailand pada India Open 2023

Minggu, 22 Januari 2023 | 21:42 WIB Last Updated 2023-01-22T14:42:04Z

 

Viktor Axelsen


Jakarta - Viktor Axelsen secara mengejutkan tumbang dari wakil Thailand Kunvalut Vitidsarn di final India Open 2023 di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Minggu (22/1/2023).


Pebulutangkis nomor satu dunia itu kalah dari Kunlavut Vitidsarn yang merupakan unggulan kedelapan India Open 2023 dengan skor 20-22, 21-10, dan 12-21.


Kekalahan 'Monster' Axelsen pun membuat heboh pecinta bulutangkis dunia. Netizen pun memperbincangkan kekalahan Axelsen di media sosial.


Unggahan video kekalahan Axelsen dari Kunlavut di akun Instagram BWF tak luput dibanjiri komentar netizen.


Berikut reaksi netizen usai Viktor Axelsen kalah dari Kunlavut Vitidsarn di final India Open 2023:


"Gila sih Kunlavut ini, bola kemana saja dia kejar sampai Axelsen pusing dan geleng-geleng mulu. Akhirnya yaa tunggal putra gak cuma nyari runner-up saja. Masuk feed [instagram] nya Axelsen juga loh berarti lawan yang merepotkan tuh pasti," ucap seorang netizen di kolom komentar Instagram BWF, Minggu (22/1) sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


"Lagi-lagi strategi kuras tenaga lawan berhasil. Good job boy juara junior tiga kali loh dia. Catatan di game kedua kuras tenaga Axelsen sebanyak mungkin tujuannya agar kekuatan smash-nya berkurang. dan yapss di game ketiga eksekusi Kunlavut berhasil dengan mengajak rally-rally intens tinggi, Axelsen sudah tidak sanggup buat genjot smash karena defence view sudah kokoh. Axelsen kelelahan. Sekali lagi selamat Kunlavut," ucap netizen lainnya.


"Akhirnya robot terkalahkan. Masyarakat Indonesia full senyum," ucap seorang warganet.


"[Axelsen] Sudah bosen menang mungkin jadi mau merasakan di baris kedua," ucap netizen lainnya.


"Warga bumi bahagia," ucap seorang warganet.


"Akhirnya alien kalah," ujar seorang netizen. (*)


ADSEN KIRI KANAN