Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mengawali Tugas Ditahun Baru 2023 Aparatur Pemkab Tanah Datar Apel Bersama Dipimpin Bupati Eka Putra.

Senin, 02 Januari 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-01-02T03:34:55Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Dipimpin Bupati Tanah Datar Eka Putra, seluruh aparatur dilingkungan Pemkab Tanah Datar mengikuti apel gabungan di halaman kantor Bupati Tanah Datar pada Senin (1/1/2023).


Bupati, Eka Putra dalam amanatnya menjelaskan bahwa apel gabungan di awal tahun perlu dilaksanakan untuk menyusun kekuatan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.


"Apel gabungan ASN pagi ini, merupakan hal yang sangat strategis kita lakukan, dalam rangka melakukan konsolidasi bersama menyusun kekuatan kita, suasana apel pagi ini juga untuk merekatkan silaturahmi kita, sekaligus menyampaikan informasi secara langsung," kata Bupati.


“Kita yang berada di bawah satu naungan, pemerintah kabupaten kabupaten tanah datar harus  bahu membahu mensukseskan program unggulan daerah. Tidak ada perangkat daerah yang bisa berjalan sendiri-sendiri. Tingkatkan sinergi dan koordinasi untuk mencapai visi misi daerah. Lepaskan ego sektoral. Mari kita maju bersama-sama,” tambahnya.


Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja cukup maksimal di sepanjang tahun 2022,

Bupati mengapresiasi kepada ASN yang telah bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan visi misi daerah dan program unggulan walaupun dalam keterbatasan kemampuan keuangan daerah. Kami menyadari tanpa kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas tentu keberhasilan dan  prestasi ini tidak dapat kita peroleh,” kata Bupati Eka.


“ Untuk itu, terima kasih sekali lagi saya ucapkan, atas kesungguhan kita bersama dalam mengharumkan nama tanah datar di kancah nasional. Jadikan semua prestasi itu sebagai penambah motivasi, dan jadikan  pelaksanaan kegiatan tahun 2022, sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja tahun 2023,” tambahnya.


Diikngatkan Bupati kalau ASN kedepannya lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan kontribusi sesuai dengan tupoksi masing-masing. Berikan peran semaksimal mungkin untuk kelancaran tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” ujarnya.


Turut hadir dalam apel gabungan tersebut, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Jajaran Asisten dan Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala OPD, Camat se-Tanah Datar, Kepala UPT SMP se-Tanah Datar dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.(Veri)


ADSEN KIRI KANAN