Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pulau Angso Duo Pariaman Kian Menarik Dikunjungi

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-01-15T11:12:15Z

Walikota Genius Umar dan rombongan Kepala OPD sedang menerima penjelasan dari salah seorang konsultan, Sabtu 14 Januari 2023 (foto.dok.mcp) 


Kota Pariaman
- Ciptakan kenyamanan pengunjung, Wali Kota Pariaman, Genius Umar, melakukan gotong royong (goro)  bersama Kepala OPD sekaligus menata dan bersih-bersih di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, Sabtu siang (14/01/23).


Pemerintah Kota Pariaman, melakukan penataan dan goro bersama di Pulau Angso Duo, untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan pengunjung yang berwisata ke Pulau Angso Duo


“Pulau Angso Duo, merupakan salah satu destinasi andalan wisata Kota Pariaman. Untuk itu, kita perlu melakukan penataan yang berkesinambungan, agar terus memaksimalkan pelayanan pariwisata yang kita punya" ujarnya.


Saat ini, kata Wako Genius Umar, destinasi bahari Kota Pariaman, memang menjadi andalan pariwisata di Sumatera Barat. Sejumlah objek pariwisata Kota Pariaman semakin dikenal, bukan hanya di nasional saja,juga Internasional. Disamping destinasi baharinya, tetapi destinasi lainnya telah menjadi magnet wisatawan untuk datang berkunjung.


“Kita juga akan melengkapi berbagai wahana lainya, serta menata pedagang yang ada di Pulau Angso Duo ini. Jadi,kedepannya akan semakin menarik dqn tacelak. Sehingga membuat wisatawan betah, berlama-lama di Pulau yang berpasir putih ini" jelasnya.


Genius meminta, agar semua yang pemerintah lakukan dalam menjadikan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, dapat kita lanjutkan secara berkesinambungan, tanpa merusak lingkungan dan ekosistem yang ada.


“Kita akan terus berbuat agar Kota Pariaman semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi. Sehingga Kota yang kita cintai bersama ini, dapat terus eksis dan menjadi andalan wisata di Provinsi Sumatera Barat, Nasional, bahkan Internasional hendaknya” harapnya.


Kunjungan Walikota Genius Umar bersama dengan konsultan dari Jakarta, dalam rangka membuat dan menata keindahan di Pulau Angso Duo ini, njga juga ada beberapa Kepala OPD, petugas Perhubungan, BPBD, Pop PP dan Damkar, serta jajaran Dinas lainya. (mc/sa)




ADSEN KIRI KANAN