Notification

×

Adsense atas

Adsen

Masyarakat Muba Butuh Pendampingan Hukum, DPC APSI Muba Siap Bantu

Jumat, 20 Januari 2023 | 07:54 WIB Last Updated 2023-01-20T00:54:09Z

.


Muba, fajarharapan.id - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPC-APSI) Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan masa bhakti 2023--2028 perdana mengadakan rapat kepengurusan dan anggota bertempat di kantor sekretariat DPC-APSI Musi Banyuasin Jalan Peltu Ulak Yusuf Lk-7/ Perumahan Pemda, Kamis (19/01/22).


Sebelumnya diketahui, pasca menerima mandat dan SK kepengurusan yang diberikan Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Selatan kepada A.Hamid, SH., M.Si., untuk menjabat sebagai Ketua DPC-APSI diserahkan DPW-APSI Sumatera Selatan.


"Salam sejahtera bagi kita semua, Puji syukur kita Bahwasannya, pada hari ini DPC-APSI Musi Banyuasin  bisa mengadakan silaturahmi serta rapat memantapkan pengurus DPC-APSI Musi Banyuasin," papar Ketua DPW-APSI Sumatera Selatan, Advokat Amrullah, SH.I, MH.I.


Ketua DPW-APSI berpesan agar pengurus yang baru harus memiliki semangat kuat untuk  menghidupkan program kerja DPC-APSI Musi Banyuasin bisa profesional dalam berorganisasi.


"Berintegritas yang baik, dan tentunya untuk banyak upaya langsung terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat dalam pendampingan kepada masyarakat, dan sosial pada bidang hukum, serta persoalan kemasyarakatan lainnya.


Dalam rapat tersebut Ketua DPC-APSI,  Abdul Hamid dengan didampingi Sekretaris Nasirwan.,SH.,membacakan susunan pengurus dan juga persiapan pelantikan kepengurusan DPC-APSI Musi Banyuasin.


"Semoga dengan telah di berikan Kepercayaan oleh DPW-APSI Sumatera Selatan dan telah keluarnya SK pengurus dan anggota DPC-APSI Musi Banyuasin, semangat dan tingkat loyalitas para pengurus terhadap organisasi profesi advokat ini dapat diaplikasikan dengan fakta-fakta yang konkrit.


Abdul Hamid menambahkan, demi memberikan kontribusi yang konkrit terhadap kemajuan Musi Banyuasin ke depan. "Secara umum kita berharap dengan telah hadir nya DPC-APSI Musi Banyuasin ini kita bisa memberikan manfaat dan berkah untuk kita semua, khususnya tegaknya supremasi hukum semakin baik di Bumi Serasan Sekate ini," harap Ketua DPW-APSI Musi Banyuasin Abdul Hamid. (Rusdian/PWDPI Muba)


ADSEN KIRI KANAN