Notification

×

Adsense atas

Adsen

Maling Beraksi di Bekasi, Gerobak Motor Tahu Bulat Raib Digasak

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-01-17T06:42:58Z

 

Ilustrasi


Bekasi - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Jalan Baru Underpass Nomor 34, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kali ini, gerobak motor raib digasak kawanan maling.


Aksi maling terjadi pada Selasa (17/1) dini hari sekitar pukul 02.40 WIB. Raibnya motor diketahui pertama kali oleh karyawan yang juga berdagang tahu bulat bernama Aditia (20).


“Saya lagi tungguin teman, terus kebangun cek CCTV kok gerobak motornya hilang satu,” kata Aditia ketika ditemui di lokasi, Selasa (17/1/2022).


Aditia lantas langsung memundurkan rekaman CCTV untuk melihat kejadian tersebut. Saat dicek, motornya raib digondol dua orang maling,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pelaku diduga sudah sempat mondar-mandir di sekitar lokasi untuk melakukan pengintaian. Dari enam gerobak motor yang ada, pelaku berhasil menggasak satu unit.


“Enggak sampai lima menit (aksinya), mereka netralkan motor terus ditarik kabelnya, baru didorong kabur,” ungkapnya.


Dia menduga kawanan maling pernah bekerja sebagai karyawan tahu bulat. Sebab menurutnya tidak banyak orang yang mengetahui cara gerobak motor itu bekerja.


“Kelihatan dari gerak-geriknya kaya orang udah pernah kerja di tahu bulat,” ungkap dia.


Hingga berita ini ditayangkan, dirinya belum melapor ke pihak kepolisian. Pelaporan akan dilakukan setelah karyawan berkoordinasi dengan pemilik usaha tersebut.


“Nanti (laporan) menunggu bos,” tutupnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN