Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mabuk Miras di Malam Tahun Baru, 2 Kelompok Remaja Malah Tawuran hingga Lukai Warga

Minggu, 01 Januari 2023 | 14:10 WIB Last Updated 2023-01-01T07:10:59Z

 

2 Kelompok Remaja Asahan Malah Tawuran hingga Lukai Warga.




ASAHAN - Dua kelompok remaja di Asahana, Sumatera Utara (Sumut) terlibat tawuran di malam tahun baru, Minggu (1/1/2023). Mereka sebelumnya usai menenggak minuman keras (miras).  Kedua kelompok remaja yang masih berstatus pelajar ini terlibat tawuran di Jalan Suluk, Kelurahan Mutiara, Kisaran. Satu warga yang melerai bahkan terkena sabetan hingga luka di wajah.


Warga berhasil menangkap langsung membawa para remaja itu ke kantor lurah setempat. Sebagai efek jera, babinsa dari Kodim 0208 Asahan memberikan hukuman kepada 16 orang remaja tersebut,sebagaimana dikutip iNews.id.


Camat Kota Kisaran Timur, Syaiful Pasaribu mengatakan tawuran kedua kelompok remaja ini atas terjadinya selisih paham dan pengaruh dalam minuman keras.


"Ini tawuran antarpelajar, kejadian sekitar pukul 04.00 pagi. Dari salah satu pelaku mengaku mengonsumsi miras," ucap Syaiful Pasaribu, Minggu (1/1/2023).


"Pemicu (tawuran) mungkin saling ejek dan tersinggung. Korban ada itu yang melerai," katanya lagi.


Pihak kelurahan selanjutnya mendata dan memanggil orang tua pelaku tawuran. Sebelum dipulangkan ke orang tua, pihak kelurahan memberikan pencerahan agama.(*)




ADSEN KIRI KANAN