Notification

×

Adsense atas

Adsen

Leg 2 Final Piala AFF Thailand vs Vietnam Live Pukul 19.30 WIB

Senin, 16 Januari 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-01-16T03:52:16Z

Berikut link live streaming Timnas Thailand vs Vietnam di leg kedua final Piala AFF 2022



Jakarta - Lanjutan final leg 2 Piala AFF 2022 akan dilangsungkan, Senin (16/1/2023) nanti malam pukul 19.30 WIB di Thammasat Stadium, Rangsit antara Thailand vs Vietnam.


Pada leg I ketika Vietnam jadi tuan rumah, Thailand berhasil mengimbangi pertandingan dengan skor 2-2.


Kali ini Thailand yang menjadi tuan rumah. Thailand yang bertanding sebagai tuan rumah tentu memiliki kans juara lebih besar ketimbang Vietnam. Dengan dukungan para suporter diyakini bakal membuat Gajah Perang -julukan Thailand- tampil menggila demi memastikan gelar juara, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Terlebih mereka juga saat ini terbilang unggul atas Vietnam. Sebab, di leg pertama yang tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi pada Jumat (13/1/2023) lalu, Gajah Perang sukses menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2.


Melihat dari laga leg pertama, Thailand tentu sangat diunggulkan di leg kedua. Pasalnya, mereka memiliki keunggulan gol tandang dan cukup menahan imbang Vietnam di leg kedua nanti dengan skor berapa pun.


Sebagaimana diketahui, Piala AFF menerapkan sistem gol tandang untuk babak semifinal dan final. Dengan keunggulan dua gol, Thailand pun dianggap berada di atas angin kala melakoni partai leg kedua.


Sementara itu, Vietnam memiliki tugas yang sedikit berat ketimbang Thailand. Tim berjuluk The Golden Stars itu wajib meraih kemenangan jika ingin meraih gelar juara Piala AFF 2022.


Apabila laga berakhir sama kuat, tim asuhan Park Hang-seo itu wajib menahan imbang Thailand minimal 3-3 dan seterusnya. Jika berhasil meraih hal tersebut, maka mereka akan unggul dalam segi jumlah gol tandang dan memastikan gelar juara.


Namun, tugas Vietnam tersebut terbilang cukup berat mengingat Thailand saat ini merupakan tim favorit juara dan mereka berlaga sebagai tim tamu di leg kedua kali ini. Menarik disaksikan pertandingan leg kedua final Piala AFF 2022. Anda dapat menyaksikan pertandingan itu dengan klik di sini. (*)


ADSEN KIRI KANAN