Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kebakaran di Kompleks TNI AL Arafuru Palembang, 2 Rumah dan 1 Mobil Hangus

Minggu, 01 Januari 2023 | 06:12 WIB Last Updated 2022-12-31T23:12:14Z

 


Kompleks TNI AL Arafuru, Kelurahan Sungai Buah, Ilir Timur Dua, Palembang, Sumatera Selatan.



PALEMBANG - Kompleks TNI AL Arafuru, Kelurahan Sungai Buah, Ilir Timur Dua, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) kebakaran, Sabtu (31/12/2022) malam. Dua rumah dan satu mobil hangus terbakar.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam dalam peristiwa tersebut. Dari pantuan iNews, terlihat api dengan begitu cepat membesar disertai percikan aliran listrik yang terbakar, sebagaimana dikutip iNews.id.


Informasi yang beredar, api membakar sekitar pukul 21.00. Petugas pemadam dibantu warga komplek berjibaku berusaha memadamkan api. Sedikitnya lima mobil pemadam dari PBK Pusri dan Pelindo dikerahkan untuk memadamkan api.


Saat kebakaran, penghuni rumah sedang tidak berada di lokasi. Mereka menghadiri acara zikir bersama di Mako Lanal memperingati malam pergantian tahun.


Lebih dari satu jam, api akhirnya berhasil dipadamkan namun kediaman Sunarto dan Halimah ludes terbakar.


Danlanal Palembang Kolonel Laut widyo sasongko menjelaskan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran karena masih tahap penyelidikan.


"Pukul 22.15 api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa," ucap Widyo, Sabtu (31/12/2022).


Untuk kerugian, pihakanya juga belum bisa menaksir. Tim identifikasi kepolisian yang mendatangi TKP langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memasang garis polisi dilokasi kebakaran.


"Untuk kerugian belum bisa ditaksir," ujarnya. (*)




ADSEN KIRI KANAN