Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kapolres Pulpis Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Pelantikan Kabagren

Senin, 16 Januari 2023 | 15:59 WIB Last Updated 2023-01-16T08:59:27Z

Suasana sertijab.


Pulang Pisau, fajarharapan.id - Kapolres Pulang Pisau (Pulpis) AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kabagren. Apel tersebut di laksanakan dilapangan Polres Pulang Pisau, Senin (16/1/2023).


Dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan itu juga dihadiri Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., para PJU dan seluruh personel Polres Pulang Pisau.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasat Reskrim yang baru AKP. Sugiharso, S.H., Kasat Polair yang baru dijabat oleh AKP Jaka Waluya,S.H., dan Pelantikan Kabagren yang di serah terimakan kepada AKP Hadri.


“Saudara harus menyadari di era sekarang tantangan tugas kedepanya semakin kompleks. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang telah saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses. Dalam menjalankan tugas yang baru di Polres Pulang Pisau ini," Biber AKBP Kurniawan Hartono.


Ia berharap kepada yang telah diberikan amanah jabatan untuk melaksanakan tugas tugas Polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara bijaksana, dan penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi.


"Untuk segera dan menyesuaikan diri serta kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru, segera kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat serta kenali adat istiadat dan karakteristik masyarakatnya, karena masyarakat adalah mitra Polri,” pungkasnya.(FJR)


ADSEN KIRI KANAN