Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jordi Amat Komentari Rumput Stadion My Dinh, Ini Kata Bek Timnas Indonesia

Senin, 09 Januari 2023 | 16:30 WIB Last Updated 2023-01-09T09:30:00Z

 

Jordi Amat komentari rumput Stadion My Dinh, Hanoi.




HANOI  - Jordi Amat komentari rumput Stadion My Dinh, Hanoi. Bek Timnas Indonesia itu mengatakan kondisi markas Vietnam tak terlalu buruk seperti yang dibayangkan sebelumnya. Garuda bertandang ke markas Vietnam yakni Stadion My Dinh pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Duel digelar pukul 19.30 WIB.


Jauh sebelum duel ini, Stadion My Dinh menjadi sorotan penggemar sepak bola. Pasalnya, kualitas rumput di stadion tersebut dianggap tak layak menggelar Piala AFF edisi kali ini.


Rumput Stadion My Dinh tampak kurang mendapatkan perawatan, karena sepenuhnya tak berwarna hijau. Cuaca dingin menjadi penyebab utama turunnya kualitas rumput di stadion yang memiliki kapasitas 40.000 penonton tersebut,sebagaimana dikutip iNews.id.


Jordi Amat mengaku sempat berpikir kondisi lapangan Stadion My Dinh sangat buruk, sehingga bakal mempengaruhi permainan Timnas Indonesia. Namun, dia menyebut tak ada masalah dengan stadion tersebut.


"Sebelum pergi ke Vietnam, saya pikir lapangannya akan sangat buruk. Namun, tidak ada masalah dengan permukaan My Dinh," kata Jordi Amat dilansir The Thao 247, Senin (9/1/2023).


Pemain naturalisasi Indonesia itu menyebut timnya bisa menjalani latihan dengan baik. Jordi Amat menegaskan Skuad Garuda mengincar kemenangan di leg kedua untuk bisa mengamankan tiket final Piala AFF 2022. "Pelatihan berjalan dengan baik. Indonesia ingin memenangkan pertandingan leg kedua ini," ucapnya.


Selain kemenangan, Indonesia bisa juga lolos ke final andai seri dengan gol. Contohnya 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya. Jika itu yang terjadi Indonesia akan unggul dalam hal produktivitas gol tandang. Sebab sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023).(*)



ADSEN KIRI KANAN