Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jatuh Saat Nyalip Gadis Ini Kritis Tertabrak Minibus

Senin, 09 Januari 2023 | 11:01 WIB Last Updated 2023-01-09T04:10:20Z

 

Warga berkerumun menolong korban yang terluka parah, Minggu (8/1/2023) malam.


Blitar - Gadis 16 tahun di Blitar kritis usai jatuh dan tertabrak minibus di Jalan Raya Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Minggu (8/1/2023) malam. Korban bernama Indi Chelsea Amelia Puspita Sari, warga Desa Banjarsari, Selorjo ini menderita luka parah di kepala dan bahu hingga tak sadarkan diri.  


Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat korban melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di Jalan Raya Pagerwojo, korban hendak mendahului kendaraan di depan. Namun, saat menyelip, korban mendadak oleng kemudian terjatuh,sebagaimana dikutip iNews.id.


Nahas dari arah belakang, meluncur minibus W 1140 SX yang dikemudikan Tanto (49), warga Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Tabarakan pun tak terhindarkan. Bagian kiri mobil menabrak keras korban hingga luka parah di kepala.


"Korban nyalip dengan kencang, lalu jatuh kena mobil saya. Saya langsung berhenti. Dia luka di kepala dan bahu," kata pengemudi minibus Tanto. 


Sementara itu, korban yang kritis langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waloyo, Wlingi. Korban diangkut menggunakan mobil patroli polisi. Sementara pengemudi minibus diamankan ke kantor polisi berikut barang bukti mobil dan motor korban. (*)



ADSEN KIRI KANAN