Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasanya Masih Dibutuhkan, Sergio Busquets Disebut Segera Dapat Perpanjangan Kontrak dari Barcelona

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:28 WIB Last Updated 2023-01-25T07:28:21Z

Sergio Busquets disebut bakal segera dapat perpanjangan kontrak dari Barcelona 



Gelandang veteran Barcelona, Sergio Busquets tampaknya masih dibutuhkan tim berjuluk Blaugrana itu. Pasalnya, tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut dilaporkan bakal segera menyodorkan kontrak baru kepada Busquets.


Untuk diketahui, kontrak Sergio Busquets bersama Barcelona sendiri akan habis pada Juni 2023 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada indikasi dari Busquets untuk memperpanjang kontraknya dengan Blaugrana,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan hengkang dari klub. Alasannya, Busquets ingin meringankan beban gaji yang ditanggung Barcelona


Hingga saat ini, Barcelona dan Busquets masih belum menemukan kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama. Alhasil, banyak klub-klub lain yang tertarik untuk mendatangkan jasa sang pemain.


Tentunya banyak juga yang menilai sudah waktunya Busquets gantung sepatu. Hanya saja, pihak Barcelona dikabarkan masih ingin sang pemain tetap berada di Camp Nou untuk setidaknya satu musim lagi.


Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (25/1/2023), Barcelona segera mengadakan negosiasi dengan Busquets. Mereka berharap sang pemain bersedia untuk memperpanjang kontrak.


Walau sudah berusia 34 tahun, sejumlah klub masih menginginkan jasanya. Termasuk klub Amerika Serikat, Inter Miami, yang berharap dapat mendatangkannya jika kontraknya berakhir.


Selain itu, beredar rumor jika dia bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Namun, dia mentah-mentah menolak tawaran tersebut dan lebih memilih ke Inter Miami.(*)



ADSEN KIRI KANAN