Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jadi Man of The Match Duel PSG Vs Riyadh All Star, Cristiano Ronaldo Kebingungan

Jumat, 20 Januari 2023 | 06:13 WIB Last Updated 2023-01-19T23:13:34Z

 

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai man of the match duel Riyadh All Star kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada laga uji coba, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB 



Riyadh – Cristiano Ronaldo terpilih sebagai man of the match duel Riyadh All Star kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada laga uji coba, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Anehnya CR7 malah kebingungan.


PSG memenangkan duel tersebut dengan skor 5-4. Penampilan Ronaldo jadi sorotan setelah sukses menyumbang dua gol untuk Riyadh All Star.


Gol pertamanya tercipta lewat titik putih pada menit 34 setelah dirinya ditinju oleh Keylor Navar di kotak terlarang. Gol itu membalas gol pembuka dari Lionel Messi pada menit ketiga, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kemudian, mantan pemain Real Madrid itu kembali membawa Riyadh All Stars menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan gol keduanya pada menit 45+6. Sebelumnya, Marquinhos membuat Les Parisiens –julukan PSG- memimpin lagi.


Setelah itu, sang raksasa Prancis berhasil menorehkan tiga gol lagi masing-masing lewat Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (pen 60’) dan Hugo Ekitike (78’). Sedangkan Riyadh All Stars menambahkan dua gol lainnya via Jang Hyun Soo (56’) dan Anderson Talisca (90+4).


Kemudian, setelah pertandingan selesai, Ronaldo, yang main selama 61 menit, diumumkan di stadion sebagai man of the match. Namun, menurut laporan Express pada Jumat (20/1/2023), dia tampak terkejut mendengar hal itu.


Kendati demikian, bintang asal Portugal itu tetap menerima penghargaan tersebut dan berfoto dengan pejabat Arab Saudi sebelum kembali lagi bersama rekan-rekannya. Tentunya, ini merupakan awal yang baik dari perjalanannya di Liga Arab Saudi.


Mungkin, Ronaldo bingung bisa menjadi pemain terbaik dalam laga ini karena timnya kalah serta Lionel Messi dan Kylian Mbappe, yang juga bermain selama 61 menit, juga tampil gemilang.


Bahkan, Mbappe berhasil membukukan satu gol dan dua assist yang memberikan timnya kemenangan meski tampil dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama setelah Juan Bernat diganjar kartu merah oleh wasit.


Setelah ini, CR7 kemungkinan besar bakal melakoni laga debutnya di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr pada akhir pekan ini.


Momen bersejarah itu akan tercipta pada pertandingan kontra Ettifaq FC yang digelar pada Senin (23/1/2023) pukul 00.30 WIB di King Saud University Stadium. (*)



ADSEN KIRI KANAN