Notification

×

Adsense atas

Adsen

Inter Juara Piala Super Italia, Hakan Calhanoglu Beri Komentar Sadis Buat AC Milan

Kamis, 19 Januari 2023 | 07:29 WIB Last Updated 2023-01-19T00:29:00Z

 

Inter Milan juara Piala Super Italia 2022 usai mengalahkan AC Milan. Gelandang I Nerazzurri Hakan Calhanoglu langsung memberikan komentar sadis buat sang mantan 



Riyadh  - Inter Milan juara Piala Super Italia 2022 usai mengalahkan AC Milan. Gelandang I Nerazzurri Hakan Calhanoglu langsung memberikan komentar sadis buat mantan klubnya itu.


Inter juara setelah menang 3-0 atas AC Milan di King Fahd International Stadium, Riyadh, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB itu. Gol-gol mereka dipersembahkan Federico Dimarco (10’), Edin Dzeko (21’) dan Lautaro Martinez (77’).


Jauh sebelum ini, Calhanoglu punya kisah buruk dengan AC Milan tepatnya di era 2017-2021 lalu. Selama pemain Turki itu bermain di sana, I Rossoneri tak pernah sekalipun menyabet gelar juara, sebagaimana dikutip iNews.id.


Sampai di tahun-tahun terakhirnya, Calhanoglu lebih sering dicadangkan. AC Milan pun mengakhiri kontraknya pada akhir 2021 lalu.


Satu hal yang membuatnya kesal, justru tanpa kehadirannya, AC Milan berhasil meraih juara Liga Italia 2022/2023. Tak heran, namanya menjadi sorotan dan kerap mendapat rundungan dari sejumlah penggemar.


Kini, di tahun keduanya di Inter, Calhanoglu meraih pundi-pundi gelar, mulai dari Copa Italia 2021/2022, hingga dua kali juara berturut-turut Piala Super Italia (2021 dan 2022). Menurutnya ini adalah pembalasan di masa lalu.


“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, terlebih lagi bagi saya. Saya sangat senang, dan saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan para penggemar yang datang ke sini bersama kami,” kata Calhanoglu setelah laga dikutip dari SempreInter.


"Kami menang 3-0, tidak banyak yang bisa dikatakan. Tentu, saya tidak ingin mengatakan apa pun, tetapi anggap saja karma selalu datang kembali,” tambahnya.


Lebih lanjut, pemain 28 tahun itu menekankan AC Milan harus menghargai kemenangan Inter kali ini. Menurutnya I Nerazzurri bermain sangat bagus sepanjang laga.


"Kami lapar, mereka harus menunjukkan rasa hormat kepada kami. Itu berakhir 3-0 dan kami membunuh mereka lebih awal, kami baru saja melahap mereka,” ucapnya.(*)




ADSEN KIRI KANAN