Notification

×

Adsense atas

Adsen

Genjot Fisik, Prajurit Bremoro Lari Lintas Medan 5 Km dengan Beban 5,5 Kg dan Bawa Senjata

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-01-12T04:34:00Z

Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggelar Lari Lintas Medan jarak 5 Km dengan beban 5,5 Kg dan bawa senjata perorangan.



SUKOHARJO  - Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggelar Lari Lintas Medan jarak 5 Km dengan beban 5,5 Kg serta membawa senjata perorangan. Kegiatan ini guna tetap memelihara ketahanan dan kebugaran fisik Di dalam satuan Angkatan Darat banyak cara untuk melaksanakan pembinaan fisik dan jasmani. 


Salah satunya adalah dengan olahraga militer (Oramil) yang sudah biasa dilaksanakan bagi seluruh prajurit TNI khususnya prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro,sebagaimana dikutip iNews.id.


Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan bagus untuk menjaga kebugaran.


Selain itu juga bermanfaat membentuk postur prajurit yang ideal serta proporsional di dalam menghadapi tugas pokok Satuan ke depannya. “Kegiatan lintas medan ini untuk menjaga kemampuan prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad agar selalu prima dan siap serta konsisten,” kata Danyonif, Rabu (11/1/2023).


“Kegiatan ini juga akan terus diprogramkan dan dilaksanakan dengan rute dan tantangan yang berbeda-beda,” katanya.(*)





ADSEN KIRI KANAN