Notification

×

Adsense atas

Adsen

Genius Umar Terima Kunjungan Ketua PN Kelas IB Pariaman Dedi Kuswara

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-01-19T13:55:35Z

Walikota Genius Umar terima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Pariaman Dedi Kuswara sebagai pejabat baru di ruang kerja Walikota di Balaikota, Rabu 18 Januari 2023 (foto.dok.mcp)

Kota Pariaman - Dalam rangka menjalin silaturahmi, hari ini kami menerima kunjungan pertama dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pariaman Kelas IB Pariaman, Dedi Kuswara, SH, MH, diruang kerja Walikota, Balaikota Pariaman, Rabu (18/1/23).


Sejak dilantik pada 23 Desember 2022 lalu, Ketua PN Pariaman Kelas IB Pariaman, telah berganti dan diserahterimakan, dari Dony Dortmund, kepada Dedi Kuswara oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang, DR. H. Amril, SH, M.Hum, tetapi kami belum sempat bertemu.


“Hari ini merupakan kunjungan dan pertemuan pertama kami, sejak beliau dilantik. Karena itu, kami menyambut baik Pak Dedi Kuswara, yang menjadi bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pariaman,” ujarnya.


Genius mengatakan, kerjasama yang terjalin baik selama ini dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di Kota Pariaman, termasuk Pengadilan Negeri. Kiranya dapat terus kita jalin dan tingkatkan, dalam mewujudkan daerah kita yang lebih baik lagi.


“Selama ini, kita bersama Forkopimda sangat kompak dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga banyak kebijakan dan kegiatan yang kita rembukan bersama. Kesemua itu, kita lakukan dalam rangka mewujudkan kehidupan yang Madani di Kota Pariaman serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.


Genius berharap, agar Pengadilan Negeri Pariaman, dibawah kepemimpinan Dedi Kuswara ini, akan semakin meningkatkan masyarakat sadar hukum, dan kerjasama yang saling bahu membahu untuk kemajuan Kota Pariaman.


Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB Pariaman, Dedi Kuswara mengatakan, sejak dirinya dilantik, dirinya belum sempat bertemu dengan Wali Kota Pariaman. Karena kesibukan, baru hari ini dirinya berkesempatan untuk bertatap muka.


“Kami akan siap meneruskan pekerjaan dari Ketua Pengadilan sebelumnya, dan siap menjalin komunikasi, silaturrahmi yang baik. Juga bersinergi dalam ikut mendukung pembangunan Kota Pariaman, untuk masyarakat yang madani dan sejahtera,” tutupnya. (mc/sa)




ADSEN KIRI KANAN