Notification

×

Adsense atas

Adsen

Geger Penemuan 2 Mayat Terikat di Lebak Banten, Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:27 WIB Last Updated 2023-01-13T06:27:00Z

 

Penemuan dua mayat laki-laki dengan kondisi terikat di Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (13/1/2023) pagi.


LEBAK  - Penemuan mayat menggemparkan warga Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (13/1/2023) pagi. Dua mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi terikat. 


Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di tepi jalan di kawasan perkebunan karet. Kedua mayat berdekatan, satu dalam posisi telungkup dan satu telentang.


"Dua mayat ini berjenis kelamin laki-laki. Kami masih menunggu petugas kepolisian datang," kata Kepala Desa Cihujan, Bedah Khoirunisa kepada wartawan dikutip dari iNewsBanten.com


Menurutnya penemuan mayat ini telah dilaporkan ke Polsek Cijaku untuk ditindaklanjuti.  Dia menduga kedua mayat itu korban pembunuhah. Ditemukan luka-luka di tubuh korban. Bahkan salah satu mayat dalam keadaan kaki terikat.


Ciri-ciri korban yakni berusia sekitar 30-an tahun. "Satu korban mengenakan kaos putih bercelana jeans. Korban satuya lagu mengenakan kaos merah bercelana pendek," tutur Bedah.(*)



ADSEN KIRI KANAN