Notification

×

Adsense atas

Adsen

Gedung Baru Politeknik Negeri Sriwijaya Terbakar, Mahasiswa Berhamburan

Selasa, 10 Januari 2023 | 11:04 WIB Last Updated 2023-01-10T04:04:13Z

 

Gedung baru Politeknik Neger Sriwijaya (Polsri) Palembang terbakar, Selasa (10/1/2023).




PALEMBANG  - Salah satu gedung kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang di Bukit Besar Palembang terbakar. Mahasiswa yang hendak mengikuti perkuliahan berhamburan menjauh dari gedung yang terbakar  Dari informasi yang didapat, gedung yang terbakar tersebut merupakan salah satu gedung yang baru dibangun dan belum difungsikan. Pantauan di lapangan beberapa mahasiswa serta warga di sekitar dibuat heboh dengan terbakarnya gedung tersebut.


Terlihat pula kepulan asap hitam pekat keluar dari setiap jendela lantai dua gedung tersebut, bahkan sesekali terlihat kobaran api yang begitu besar membakar isi gedung tersebut. Empat mobil pemadaman kebakaran pun tampak terus berupaya memadamkan api di salah satu gedung kampus negeri di Palembang itu,sebagaimana dikutip iNews.id.


Rizki, salah satu mahasiswa mengatakan, dirinya mengetahui kebakaran tersebut saat baru tiba di kampus. "Tiba-tiba saja apinya keluar kak, terus bunyi suara kaca pecah," ujar Rizki, Selasa (10/1/2023).


Menurutnya, gedung yang terbakar tersebut merupakan bangunan yang baru selesai pembangunannya. "Sudah hampir setahun dibangun, tapi setahu saya belum difungsikan untuk apa gedungnya," katanya.(*)



ADSEN KIRI KANAN