Notification

×

Adsense atas

Adsen

Fabrizio Romano Ungkap Situasi Terkini Negosiasi Kontrak Baru Lionel Messi dengan PSG

Rabu, 04 Januari 2023 | 18:35 WIB Last Updated 2023-01-04T11:35:00Z

 

Lionel Messi sepakat bertahan bersama PSG



FABRIZIO Romano ungkap situasi terkini negosiasi kontrak baru Lionel Messi dengan PSG. Menurut sang jurnalis asal Italia, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan lisan.


Menurut Romano, Messi dan perwakilan Paris Saint-Germain (PSG) sudah sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Namun, masih ada pembahasan mengenai detail kontrak yang akan dibahas pihaknya bersama perwakilan klub.


"Lionel Messi dan Paris Saint-Germain memiliki perjanjian lisan untuk terus bersama," kata Romano lewat Twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Rabu (4/1/2023).


"Akan ada pertemuan baru dengan kubunya untuk membahas panjang kontrak, gaji dan lainnya," sambung jurnalis asal Italia itu.


PSG dan Messi tidak mau terburu-buru untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak tersebut. Sebab keduanya telah mencapai kesepakatan, meski belum ada nota hitam di atas putih,sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Tidak ada yang ditandatangani minggu ini, tidak terburu-buru karena rencananya sudah jelas: Messi akan melanjutkan di Paris," tutup Romano.


Kontrak Messi bersama PSG akan habis pada akhir musim 2022-2023. Pemain berjuluk La Pulga itu sejatinya bebas menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub mana pun.


Barcelona sebelumnya kencang dirumorkan untuk memulangkan Messi. Selain Barca, klub Amerika Serikat, Inter Miami juga sempat dikaitkan dengan jawara Piala Dunia 2022 itu.


Namun kedua klub tersebut nampak tidak menunjukkan keseriusan. Alhasil, Messi akan terus berseragam PSG.


Messi telah bermain bersama PSG sejak musim panas 2021 silam. Sejak saat itu, dia telah memainkan total 53 laga dengan mencetak 23 gol dan 29 assist di semua ajang.(*)



ADSEN KIRI KANAN