Notification

×

Adsense atas

Adsen

Dinas PUPR-PKP Kapuas Optimis Tahun Anggaran 2023 Pembangunan Berjalan Lancar

Senin, 16 Januari 2023 | 20:48 WIB Last Updated 2023-01-16T13:48:31Z

Jhonnie, ST.MT


Kuala Kapuas, fajarharapan.id - Kepala Dinas PUPR-PKP Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Jhonnie, ST.MT, berharap tahun 2023 pembangunan di Kabupaten Kapuas berjalan dengan lancar.


Hal itu diutarakannya saat diwawancara media ini di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023).


"Harapan saya agar semua giat berjalan dengan lancar. Karena giat jalan selalu berhubungan dengan cuaca,  bila cuacanya lagi baik maka pekerjaan akan berjalan lancar dan prioritas kami untuk membuka akses agar semua dari hulu sampai ke hilir khususnya di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini terhubung dengan fungsional," kata Jhonnie.


Lanjutnya, saat ini tim dari Bidang Bina Marga Dinas PUPR sedang mempersiapkan untuk kegiatan pembangunan fisik dan masih dalam tahap persiapan. Dalam waktu dekat ini akan dilakukan proses lelang sehingga pengerjaannya bisa segera dilaksanakan.


"Kami berharap semua pembangunan infrastruktur yang akan dibangun nantinya berjalan lancar dan dapat terselesaikan dengan baik, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi akan jalan yang rusak dan tidak layak untuk dilalui," ungkapnya.


Pada tahun ini ada beberapa kegiatan pembangunan jembatan atau pun jalan di wilayah Kabupaten Kapuas maupun di beberapa kecamatan  yang akan dilaksanakan dengan menggunakan anggaran dari APBD kabupaten 2023. (FJR)


ADSEN KIRI KANAN